GuidePedia

0
KabarPKS.com - Banjarbaru - Ratusan kader dan simpatisan PKS se-Kota Banjarbaru menggelar kegiatan aksi sosial di lapangan Sei Sumba, Landasan Ulin, Banjarbaru, Ahad (15/12).

Acara yang diawali dengan senam nusantara ini dimulai pada pukul 07.00 wita. Aksi ini merupakan bentuk dari kepedulian PKS kepada warga Landasan Ulin khususnya wilayah Sei Sumba," ungkap Calon legislatif (caleg) DPRD Kota Banjarbaru Daerah pemilihan (dapil) Landasan Ulin, Ahmad Nur Irsan.

Aksi yang dilaksanakan kali ini meliputi kerja bakti bersama warga, membersihkan mushola, pelayanan kesehatan gratis serta pasar murah untuk seluruh warga.

“PKS senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi dan mengadvokasi seluruh kepentingan masyarakat”, papar Irsan.

Pemandangan yang unik dari kegiatan ini adalah cara pemindahan genteng Musholla yang dilakukan dengan berbaris secara estafet, sehingga semangat gotong royong dan kerjasama begitu terasa.

“Kami senang dengan aksi PKS ini, kegiatan ini sangat bermanfaat dan membantu warga kami” pungkas Ketua RT 10 RW 01 Sei Sumba, Sukirno.

Post a Comment

 
Top