GuidePedia

0
KabarPKS.com - Gorontalo - Masih dalam rangkaian peringatan Hari Ibu ke-85, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gorontalo Utara bersama seluruh kader dan simpatisan PKS mengunjungi Pasar Moluo Kwandang. Dalam kunjungannya, PKS membagikan ratusan bingkisan kepada ibu-ibu penjual di pasar tradisional ini.
"Kami juga membagi bunga ucapan selamat hari ibu pada pengunjung pasar. Selain itu, disediakan pula transportasi bentor gratis bagi ibu-ibu rumah tangga yang sudah selesai berbelanja di Pasar Moluo ini," tutur Ketua DPD PKS Gorontalo Utara Gustam Ismail dalam rilisnya kepada Humas Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Kamis (26/12/2013).
Lebih lanjut Gustam menambahkan, bingkisan ini sebagai bentuk apresiasi PKS terhadap daya juang para ibu. "Kami sengaja mengunjungi ibu-ibu penjual di Pasar Moluo ini, karena mereka adalah jantung ekonomi di Gorut, khususnya di Kwandang. Gerak mereka perlu diapresiasi," ujarnya.
Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari penjual maupun pengunjung Pasar Moluo. Rita, salah satu penjual sayuran yang dikunjungi oleh PKS mengatakan bahwa dirinya merasa senang sekali mendapatkan kejutan berupa kunjungan dari PKS.
Rita berpesan kepada kader PKS untuk selalu bersama rakyat, tidak sungkan-sungkan dan tetap dekat serta selalu melayani. "Pemilu masih lama, tapi sudah dikunjungi seperti ini, apalagi untuk peringatan hari ibu, saya senang sekali," pungkasnya.

Post a Comment

 
Top