GuidePedia

0
KabarPKS.com - Tangsel - Nama Anis Matta masuk tiga besar kandidat terkuat bakal capres PKS dalam Pemilihan Raya (Pemira). Apa tanggapan Anis?

"Untuk hasil pemira nanti bila saya yang menang, saya di satu sisi saya tersanjung, tapi juga di sisi yang lain saya tahu diri. Banyak nama besar di negeri ini, saya juga kan lahir dari suku yang minoritas jadi saya tahu diri lah," ujar Anis yang kini menjabat Presiden PKS dalam jumpa pers terkait Pemira, di rumah makan Cibiuk, Serpong, Tangsel, Sabtu (7/11/2013) malam.

Anis mengatakan proses pencapresan di PKS masih panjang. Sebab, hasil pemira yang digelar ini nantinya akan diserahkan kepada majelis syuro PKS.

"Hasil pemira ini akan disampaikan ke majelis syuro. Nanti majelis syuro yang memutuskan siapa capres kami," tukasnya.

Tiga nama yang bersaing kuat untuk menjadi bakal capres PKS adalah Ketua Fraksi PKS di DPR Hidayat Nur Wahid, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Presiden PKS Anis Matta.

Sampai saat ini DPP PKS masih menunggu hasil rekapan penghitungan suara pemira dari DPD dan DPW se-Indonesia. Setelah menerima rekapan pemira dari DPD dan DPW, maka DPP akan menentukan lima besar capres PKS. (detik)

Post a Comment

 
Top