GuidePedia

0
KabarPKS.com - Banjarmasin - Guna mencapai kemenangan di pemilu 2014 yang akan datang serta untuk memenuhi target PKS Kalsel sebagai pemenang dan partai tiga besar nasional, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banjarmasin Tengah mengadakan Liqo Tansiqi Tarbawi Tiga Besar (LT3B). Acara yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga 13.00 wita ini bertempat di salah satu rumah kader PKS, Komplek Hidayatullah, Teluk Dalam, Banjarmasin, Ahad (17/12/2013).

Puluhan kader PKS Banjarmasin Tengah hadir untuk menyatakan komitmennya dalam pemenangan partai bernomor urut tiga itu. Hadir sebagai pembicara, Ketua Bidang (Kabid) Humas Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Kalsel, Hendra.

Ketua Pemenangan Pemilu Banjarmasin Tengah, Hastawan melalui pesan singkatnya mengatakan acara LT3B di Banjarmasin kali ini terkesan beda, karena langsung dihadiri oleh beberapa Caleg DPR-RI Dapil Kalsel II, yang sekaligus memimpin Ikrar Kemenangan Dakwah 2014.

Hastawan menjelaskan selepas acara LT3B para peserta langsung terjun ke lapangan menyapa masyarakat. "Tadi peserta disebar di beberapa titik wilayah disekitar komplek untuk membagi selebaran berita-berita positif PKS, silaturahim tetangga, pasar murah, dan memberikan pelayanan-pelayanan lainnya” kata Hastawan.

Sementara itu, Kabid. Humas DPW PKS Kalsel, Hendra mengatakan bahwa partainya tidak mengandalkan kekuatan materi dalam menjemput kemenangan di Pemilu 2014 nanti, " dengan kedekatan kita kepada yang memiliki materi, yaitu Allah," ujar Hendra yang juga calon legislatif (caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalsel II.

Hendra menghimbau kepada seluruh kader PKS Banjarmasin Tengah untuk menata kembali mindset kemenangan, "Kita juga harus menata mindset kemenangan itu dalam kepala-kepala kita," himbaunya.

Lebih lanjut Hendra mengatakan sebelum kemenangan tercatat di KPU, maka harus sudah tercatat lebih dahulu didalam benak setiap kader PKS.

“Dan pemenangan pemilu 2014 adalah ahdaf dakwah yang harus disukseskan untuk dapat meraih ahdaf berikutnya, hanya dengan pondasi iman yang kuat, pemahaman yang syamil, lapang dada dan sabar yang indah, soliditas internal yang kokoh, maka kemenangan itu menjadi harapan yang sangat dekat,” pungkasnya.

Post a Comment

 
Top