GuidePedia

0
Dari kiri ke kanan: Dr. Anis Byarwati, Anis Matta, Lc dan Dr. Mardani Ali Sera dalam gelar wicara peringatan Hari Ibu (18/22)

KabarPKS.com - Jakarta (18/12) - Menyiapkan pemimpin bangsa, tak bisa dilepaskan dari peranan keluarga. Oleh karena itu, PKS menaruh perhatian besar dalam pembangunan keluarga sebagai upaya  mencetak pemimpin-pemimpin masa depan. "Kami di PKS sangat mendorong pembangunan keluarga, yaitu dengan menyiapkan ibu-ibu yang baik di masa yang akan datang," ujar Anis Matta, Presiden PKS, saat hadir dalam gelar wicara Peringatan Hari Ibu di Kantor DPP PKS, Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan (18/12).

Gelar wicara bertema “Peran Ibu untuk Pemimpin Bangsa” ini diselenggarakan oleh Bidang Perempuan DPP PKS dan dihadiri ratusan peserta dari tokoh perempuan, kader, dan masyarakat umum. “Jika kita ingin tahu pemimpin-pemimpin Indonesia 20 – 30 tahun lagi, maka kita lihat saja generasi-generasi saat ini. Disinilah peran kita sebagai perempuan. Mendidik anak-anak berarti kita turut andil dan berinvestasi dalam upaya mencetak pemimpin Indonesia masa depan,” ungkap Anis Byarwati, Ketua Bidang Perempuan DPP PKS sekaligus narasumber dalam gelar wicara ini.

Nurul Latifah (22), salah satu peserta acara ini menyatakan bahwa gelar wicara ini memberinya banyak inspirasi dalam mendidik anak-anaknya kelak. “Bagus sekali acara hari ini, semakin semangat untuk terus membangun keluarga islami di tengah kondisi masyarakat yang penuh tantangan,” ungkap perempuan yang berdomisili di Depok ini.



Post a Comment

 
Top