GuidePedia

0
KabarPKS.com - JAMBI - Bidang Perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jambi memperingati Hari Ibu, Minggu (22/12/2013). Puluhan perempuan kader PKS ini memperingatinya dengan membagi-bagikan bunga ke ibu-ibu di Kota Jambi.

Aksi bagi bunga ini dilaksanakan di beberapa titik antara lain di Bundaran Kota Baru, Simpang Empat Talangbanjar, Simpang BI Telanaipura, Pasar Villa Kenali, dan beberapa titik lainnya. Bunga dibagikan dari pukul 6 pagi hingga menjelang tengah hari.

Pada aksi bagi-bagi bunga ini, para pria kader PKS juga tak ketinggalan. Mereka ikut bergabung bersama kader perempuan ikut turun ke jalan membagikan bunga untuk para ibu di beberapa titik Kota Jambi.

Ketua DPW PKS Jambi, Syafruddin Dwi Aprianto, menjelaskan bahwa keterlibatan kaum Bapak ini menunjukkan tingginya penghargaan PKS terhadap kaum ibu.

“Kita di PKS sangat memuliakan kaum ibu, seperti halnya diajarkan Rasulullah dalam haditsnya,” ujar anggota DPRD Kota Jambi ini.

Lebih jauh, Apri menjelaskan bahwa PKS sangat mengapresiasi kemampuan dan kontribusi pengurus dan kader perempuannya. Bahkan, tugas pengokohan keluarga diberikan sebagai salah satu kerja Bidang Perempuan PKS.

“Selamat Hari Ibu, untuk ibu saya, ibu anak-anak saya, dan semua ibu di negeri ini,” tukas Apri.
(B3J)

Post a Comment

 
Top