GuidePedia

0
KabarPKS.com - Samarinda - Bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sosok Perempuan adalah seorang pejuang sejati. Sebab berkat sentuhan kasih dan sayang mereka, banyak pemuda yang menjadi pemimpin besar di negeri ini bahkan pemimpin dunia.

Karena itu, melalui momentum peringatan Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember, PKS Kaltim khususnya Samarinda ingin mengajak seluruh masyarakat Samarinda mencintai dan memberikan kasih sayang pada ibu-ibu mereka. “Tak ada pahlawan sehebat ibu. Karena itu wajar jika ada hadits mengatakan surga di bawah telapak kaki ibu. Artinya jika anda berbakti pada orang tua, maka surga balasannya,” kata Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Samarinda Sarwono, dalam sambutannya di acara "Serasehan Bersama Tokoh Perempuan Kaltim", Ahad (22/12/2013).


Hadir sebagai pembicara dalam serasehan tersebut aktivis perempuan Rusmilawati dan Purwinahyu, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Kaltim Masykur Sarmian dan ketua Wilayah Dakwah PKS Kalimantan Hadi Mulyadi.


selain menggelar serasehan, seluruh pengurus PKS Samarinda hingga ke tataran pengurus cabang menggelar berbagai macam agenda sosial. Seperti Kecamatan Samarinda Ulu yang menggelar doa bersama, bagi kue dan bunga. Di Kecamatan Samarinda Ilir, kader-kader PKS memberi souvenir di Pasar Sungai Dama dan silaturahmi. Di Sungai Kunjang PKS membagi-bagikan centong dan kado. Sementara di Kecamatan Samarinda Kota, kader PKS bagi-bagi serbet di Pasar Pagi.


Di Kecamatan Samarinda Seberang, digelar silatuhrahmi dengan tokoh masyarakat. Di sela-sela sambutan ada pembagian souvenir berupa sendok di Pasar Minggu Jembatan Mahkota 2. Yang menarik di Palaran, dimana ada penganugrahan kader tokoh perempuan.


Diakhir sambutannya, Sarwono mengajak masyarakat Samarinda untuk kembali mengingat segala pengorbanan dan peran ibu dalam membesarkan anak-anaknya. “Mari berterima kasih kepada ibu-ibu kita yang sudah rela bersusah payah mendidik dan mendampingi kita hingga dewasa,” pungkas Sarwono yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda.





Post a Comment

 
Top