GuidePedia

1




KUALA LUMPUR (29/12) – Bidang Hubungan Luar Negeri (BHLN) DPP PKS menggalang soliditas kader PKS yang tersebar di 20 negara. Acara yang diselenggarakan pada 28-30 Desember 2013 di Malaysia ini dikemas dalam Rapat Kerja sekaligus silaturahim dengan para kader.
Sebanyak 50 orang perwakilan Kantor Pusat Informasi dan Pelayanan (PIP) PKS dari berbagai negara hadir dalam kegiatan ini. Beberapa perwakilan yang hadir antara lain dari Eropa (Belanda, Jerman, Inggris, Turki), ASEAN (Malaysia, Thailand, Brunei Darussalam), Asia Timur (Jepang, Taiwan, Pakistan dan Korea Selatan), dan Afrika-Timur Tengah (UEA, Kuwait, Saudi Arabia, Sudan, Yordania dan Mesir).
Musyafa Ahmad Rahim, Ketua Bidang Kaderisasi DPP PKS yang menjadi pengisi acara juga memotivasi kader-kader luar negeri untuk tidak kalah progresif dalam bekerja. Musyafa mendorong para kader untuk meningkatkan soliditas dan terus bekerja untuk masyarakat. “Bekerja saja, terus berikan manfaat pada masyarakat. Jangan pesimis karena Allah yang menilai kinerja kita,” ungkap Musyafa.

Mesin PKS Masih Berjalan
Ketua BHLN Taufik Ramlan Wijaya juga memaparkan soliditas kader dalam negeri yang terus aktif bekerja. Kemenangan pilkada Jawa Barat dan Sumatera Utara dalam satu putaran menjadi indikator efektifnya mesin politik kader-kader PKS.
Rapat kerja ini merupakan agenda rutin tahunan untuk mengevaluasi kerja-kerja PIP PKS tahun 2013 dan merencanakan kegiatan di tahun 2014 mendatang. Rapat Kerja ini memiliki arti penting sehubungan dengan pemenangan PKS di luar negeri pada Pemilihan Umum Legislatif April 2014 dan Pemilihan Presiden Juli 2014.
Saat ini, kondisi elektoral PKS sudah kembali pulih. Kerja-kerja dakwah yang diusung dengan slogan "Cinta-Kerja-Harmoni" di berbagai tempat telah membuka mata dan hati banyak kalangan untuk kembali mendukung partai dakwah ini.

Post a Comment

 
Top