GuidePedia

0




Badung (23/12) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menandatangani Naskah Kesepakatan Damai Pemilu 2014 bersama dengan jajaran partai politik lainnya di Badung, Bali. Penandatanganan kesepakatan ini merupakan komitmen semua elemen untuk melaksanakan kampanye damai pada 2014 mendatang.

Ketua Bidang Humas PKS Badung, Agus Mardani menyampaikan bahwa penandatanganan kesepakatan Pemilu tersebut merupakan bentuk komitmen seluruh parpol untuk menjaga kenyamanan Bali saat Pemilu Legislatif  2014. ”Setiap komponen wajib menjaga keamanan dan kenyamanan pariwisata Bali, terlebih saat pemilu nanti. Kami pun dari PKS siap kampanye damai,” tutur Agus.

Penandatanganan ini juga dilakukan oleh Ketua KPU Badung, Ketua Panwaslu Badung, Ketua Majelis Madya Desa Pekraman Badung, Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama Badung, Kepala Kepolisian Resort Badung, Dandim 1611/Badung, dan Ketua DPRD Badung.


Kapolda Bali Irjen Benny Mokalu turut hadir dan memberikan sambutan dalam acara ini. Benny mengajak segenap elemen untuk turut mendukung kesuksesan Pemilu 2014.“Mari kita selalu solid dan tingkatkan sinergitas,” tegas Benny.

Post a Comment

 
Top