GuidePedia

0
KabarPKS.com - Jakarta (21/12) - Setiap orang, menjadikan akhir pekan sebagai hari yang ditunggu-tunggu untuk melepas lelah setelah padatnya aktifitas. Akan tetapi, tidak bagi Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta. Sabtu-Minggu, 21 dan 22 Desember ini Presiden partai bernomor urut tiga itu melakukan kunjungan ke Jawa Timur dalam rangka menjadi pembicara di Dialog Kebangsaan yang bertema "Dari Pesantren untuk Bangsa" bersama para pimpinan Pesantren di Jawa Timur. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Bidang (Kabid) Humas Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Timur, Shiddiq Baihaqi, kepada Humas Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Jumat (20/12/2013) malam.

"Sabtu ini Pak Anis akan menjadi pembicara di Dialog Kebangsaan bersama Wakil Gubernur Jatim Gus Ipul, Pemangku Pondok Pesantren Ma’mba’us Sholihin KH. Masbukhin, dan Rektor Institut Keislaman Abdullah Faqih (Inkafa) KH. Abdussalam. Sedangkan untuk Ahad besok Pak Anis juga akan menjadi pembicara di Dialog Kebangsaan bersama Gubernur Jatim Pak Dhe Karwo dan Ketua PWNU Jatim, KH. Mutawakkil Alallah," tutur Baihaqi.

Selain itu, Anis Matta juga dijadwalkan akan menghadiri silaturrahim dengan kader PKS se-Jawa Timur, "direncanakan acara temu kangen Presiden PKS dengan seluruh kader PKS se-Jawa Timur dipusatkan di Surabaya pada sabtu siang, lalu dilanjutkan dengan silaturrahim bersama sesepuh Pondok Pesantren Lirboyo KH. Idris Marzuki dengan didampingi Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, Pak Dhe Karwo dan Gus Ipul," ungkap Baihaqi.

Kunjungan Presiden PKS beserta rombongan di Jawa Timur Sabtu dan Minggu ini akan diakhiri dengan menghadiri acara Haul ke-2 Almarhum KH. Imam Yahya, Putra KH. Machrus Ali, "Pak Anis diberi kesempatan untuk memberikan sambutan di acara Haul nanti," pungkasnya.

Post a Comment

 
Top