GuidePedia

0
KabarPKS.com - Medan - Sebanyak 979 calon anggota legislatif (caleg) Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara (Sumut) menandatangani Pakta Integritas. Acara yang bertema, “Membalik Arus, Menciptakan Gelombang Kemenangan” ini dilaksanakan bertahap dan dimulai di Binjai, Sabtu (14/12/2013) kemarin.

“Acara ini bertahap sampai tujuh gelombang dan dimulai dari Kota Binjai. Kita awali di Binjai karena Kota Binjai merupakan simbol kemenangan PKS dalam memimpin Sumut,”  ujar ketua Panitia pelaksana Satrya Yudha Wibowo yang juga Sekretaris Umum (Sekum) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumut.

Dalam kesempatan ini caleg dari PKS menandatangani Pakta Integritas yang berisi, “Calon anggota legislatif dari PKS tidak akan melakukan korupsi dan menyalahgunakan kewenangan saat terpilih menjadi wakil rakyat”.

Penandatanganan Pakta Integritas dilakukan 979 Caleg PKS Sumut secara bergelombang dan akan disaksikan Pimpinan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS.

Ketua Umum DPW PKS Sumut, Muhammad Hafez menyatakan proses penandatanganan Pakta Integritas bisa menjadi komitmen bersama caleg PKS untuk bekerja secara jujur, ikhlas serta membawa kemenangan partai di ajang Pemilu 2014.

“Tekad bersama kader dan caleg PKS untuk meraih kemenangan di Pemilu 2014 terletak dengan kerja keras kita bersama,” ujar Muhammad Hafez.

Sementara itu menurut ketua Panitia pelaksana Satrya Yudha Wibowo, setelah gelombang pertama di Binjai usai acara akan dilanjutkan ke gelombang selanjutnya yaitu Medan, Labuhan Batu, Padang Sidempuan, Pematang Siantar, Tarutung dan berakhir di Gunung Sitoli.

“Gunung Sitoli sebagai penutup untuk memastikan target PKS dalam meraih kursi dari Kepulauan Nias," ujar Satrya.

Post a Comment

 
Top