GuidePedia

0


Jakarta (18/12) - Presiden PKS Anis Matta memastikan bahwa siapapun yang menjadi calon presiden dari hasil Pemilihan Raya (Pemira) PKS akan didukung penuh oleh seluruh kader.  “Siapapun yang nantinya terpilih, mesin PKS akan berjalan untuk mendukungnya,” ungkap Anis saat hadir dalam acara gelar wicara peringatan Hari Ibu yang diselenggarakan oleh Bidang Perempuan DPP PKS siang tadi (18/12).

Anis juga mengungkapkan bahwa mekanisme Pemira berbeda dengan konvensi. “Dalam konsep Pemira tidak ada pertarungan antar kandidat. Kami hanya diam menunggu dan kader-kader yang memilih.  Tak ada startegi-strategi untuk menang," tutur pria asal Makassar ini.

PKS telah menggelar Pemira di internal partai untuk menentukan calon presiden dari PKS. Pemira ini diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia dan beberapa struktur PKS di luar negeri pada 22-23 November 2013 lalu. Saat ini menurut Anis, Pemira masih dalam tahap rekapitulasi. Dari 22 peserta Pemira, akan dipilih antara 3 hingga 5 calon yang nantinya akan dibahas dan ditetapkan oleh oleh Majelis Syuro.

Post a Comment

 
Top