GuidePedia

0

KabarPKS.com - Pesawaran (26/12) - Agenda perkemahan yang dilaksanakan Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung dari Rabu (25/12) hingga Sabtu (28/12) mendatang hakikatnya adalah salah satu bentuk pembinaan rutin tahunan yang harus diikuti oleh seluruh kader PKS.
Hal ini disampaikan oleh Ketua BKO DPW PKS Lampung, Cucu Mulyono di sela-sela padatnya agenda perkemahan yang berlokasi di Taman Wisata Tahura Wan Abdul Rahman, Pesawaran, Kamis (26/12/2013).
Agenda Perkemahan ini salah satu bentuk penguatan soliditas di PKS, dan turut sertanya Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Lampung yang juga Pimpinan DPRD Lampung, Hantoni Hasan merupakan contoh bahwa kegiatan perkemahan ini diikuti oleh semua lapisan kader.
"Susah, senang, sedih, bahagia, panas dan hujan semua merasakannya. Dan beliau tak canggung bersama-sama kader yang lain mengikuti perkemahan ini," papar Caleg DPRD Dapil Lampung Selatan ini dalam rilis yang diterima Humas Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS.
Agenda perkemahan ini terdiri dari berbagai kegiatan seperti outbond, training save defense, wawasan nusantara dan kebhinekaan, dan pertolongan pertama pada musibah, "terakhir puncaknya adalah apel siaga 1500 kader menghadapi pemilu 2014 yang dipusatkan di pantai Mutun pada Sabtu (28/12) mendatang," pungkasnya.

Post a Comment

 
Top