GuidePedia

0
KabarPKS.com - Tanjungpinang - Sekretaris Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPRD Kota Tanjungpinang, Ismiyati mengunjungi dan menyerap aspirasi supir angkot Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Sabtu (14/12/2013). 

Di sela-sela aktifitas di DPRD, Ismiyati menyempatkan diri untuk ke warung kopi (Warkop) yang ada di Tanjungpinang untuk menyerap keluhan dan mengadvokasi keluhan supir angkot ke Pemko Tanjungpinang.

Hal tersebut diungkapkannya belum lama ini. Menurutnya, di warung kopi itu banyak keluhan-keluhan masyarakat sehingga anggota legislatif juga bisa memanfaatkan fasilitas di warkop untuk mendekatkan diri dan mengetahui keluhan masyarakat. 

"Kita sengaja menemui supir angkot yang ada di Warkop sambil mendengarkan cerita dan keluhan-keluhannya, dan kita berupaya untuk mengadvokasi keluhan-keluhan tersebut," ujar Ismiyati.

Dia menambahkan, wakil rakyat harus dekat dengan rakyat dan kedekatan itu dibangun tidak hanya pada saat mau Pemilu saja, dia mengakui sejak terpilih jadi anggota DPRD selalu rutin silaturrahim dan berdialog bersama masyarakat Tanjungpinang, Kepualuan Riau.

"Alhamdulillah walau badai terus menerpa PKS, mereka para supir angkot di Tanjungpinang masih mendukung PKS pada Pemilu 9 April 2014 mendatang," pungkas Ismiyati.

Post a Comment

 
Top