GuidePedia

0
KabarPKS.com - Jakarta (20/12) - Calon Wakil Bupati terpilih, dr. Helmi Budiman mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Garut atas dukungan yang telah diberikan kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati no urut delapan, Rudi Gunawan - Helmi Budiman pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Garut.

"Terima kasih kepada warga Garut, karena kemenangan ini bukan hanya kemenangan no delapan saja, akan tetapi ini juga kemenangan seluruh warga Garut," ujar Helmi ketika dihubungi Humas Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jumat (20/12/2013).

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Rudi Gunawan - Helmi Budiman dijadwalkan akan dilantik pada tanggal 23 Januari 2014 mendatang.

Helmi menjelaskan, setelah dilantik ada tiga program yang akan menjadi prioritas utama dalam menjalankan tugasnya memimpin Kabupaten Garut bersama Bupati Rudi Gunawan. "Karena APBD sudah disahkan, kami akan sesuaikan program-program kami dengan APBD yang sudah disahkan itu. Ada tiga program utama, yaitu penataan kota, memperbaiki pelayanan publik dan penataan Birokrasi," paparnya.

Lebih lanjut Helmi menjelaskan, dalam penataan kota pengelolaan sampah dan perbaikan jalan akan menjadi prioritas. "Selain melengkapi fasilitas tempat sampah, kami juga mencoba memperbaiki prilaku masyarakat dengan memberikan pengertian pentingnya menjaga kebersihan," tutur Helmi.

Sementara itu dalam memperbaiki pelayanan publik, Rudi-Helmi akan mulai memperbaiki pelayanan di bidang pendidikan dan kesehatan, "kami akan mulai dari hal-hal yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Setelah itu perbaikan Birokrasi akan menjadi perhatian utama kami setelah dilantik nanti," pungkas Helmi.

Post a Comment

 
Top