GuidePedia

0

KABARPKS.COM . DEPOK (21/1) - PKS menggelar konsolidasi kader se-Kota Depok dan penggalangan dana untuk korban banjir di Hotel Bumi Wiyata, Senin (20/1). Forum yang dihadiri ribuan kader ini berhasil mengumpulkan sumbangan sebesar 21,7 juta rupiah.
Sumbangan ini nantinya akan digunakan untuk membeli kebutuhan logistik berupa makanan, obat-obatan, kebutuhan bayi, dan lain sebagainya yang akan disalurkan kepada para korban melalui posko-posko PKS. Saat ini PKS telah mendirikan 40 posko banjir di beberapa titik misalnya di Lubang Buaya, Penjaringan, Petamburan, dan lain-lain.
Selama sepekan terkakhir, kader-kader PKS dikerahkan untuk membantu korban banjir mulai dari evakuasi, pendirian dapur umum, penyebaran logistik, juga penggalangan dana. El Shanti Yuliana, Humas DPD PKS Depok pun mengaku telah mengumpulkan sumbangan pakaian untuk dibagikan kepada para korban.
“Kami bersyukur dalam semalam bisa mengumpulkan dana sebesar 21,7 juta. Ini membuktikan kepedulian para kader kepada para korban bencana. Semoga sumbangan ini bisa bemanfaat untuk para korban banjir,” ungkap perempuan cantik paruh baya ini.
Selain melakukan konsolidasi kader, Presiden PKS Anis Matta juga melakukan rapat koordinasi dengan kader-kader PKS yang menjadi pejabat publik di wilayah terdampak. Rapat koordinasi itu dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail, Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, dan pimpinan PKS di beberapa daerah.

“Selain konsolidasi kader untuk pemenangan 2014, kami juga mengevaluasi pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat selama ini termasuk dalam penanganan bencana banjir,” ujar Anis dalam konferensi pers.

Post a Comment

 
Top