GuidePedia

0


KabarPKS.com - Makassar - Ketua umum DPP Wahdah Islamiyah, Zaitun Rasmin mengatakan kedatangan Anis Matta di Mukernas Wahdah Islamiyah selain untuk bersilaturahim juga untuk berbagi pemikiran. "kita tentu bersyukur bahwa ada tokoh nasional sekelas pak Anis hadir di Muktamar Wahdah," kata Zaitun Rasmin saat memberi sambutan di Mukernas VIII Wahdah Islamiyah yang digelar di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Ahad (05/01).
Zaitun mengatakan Anis Matta tidak hanya memiliki pikiran yang cemerlang, akan tetapi juga pengetahuan yang luas, "dia adalah aset berharga bangsa ini," ujar Zaitun Rasmin.

Mukernas VIII Wahdah Islamiyah dihadiri oleh ribuan kader dari 116 cabang di seluruh Indonesia, Mukernas Wahdah Islamiyah mengusung tema Meningkatkan Komitmen Kader dan Memantapkan Manajemen Organisasi Serta Memaksimalkan Upaya Untuk Mewujudkan Visi 1436 H. Pada kesempatan itu, Anis Matta didampingi oleh ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin dan legislator DPRD Makassar, Iqbal Djalil. Dalam kesempatan itu, Anis berbicara tentang narasi Indonesia yang akan memasuki Gelombang ke-3 dalam sejarahnya.

Post a Comment

 
Top