GuidePedia

0

Kuala Lumpur - PKS Kuala Lumpur mengadakan gebrakan dengan mengumpulkan 40 orang TKI dari 7 pabrik di wilayah Lembah Klang, pada Selasa, 14/01/2014 di Area Wisata Selangor.

Kegiatan yang diadakan sebagai ajang silaturahim ini sekaligus pemanasan para relawan PKS yang akan menjadi penggerak dakwah PKS di sektor pabrik. Mereka siap memenangkan PKS di beberapa wilayah Lembah Klang yang bahkan tidak terjangkau oleh kader sekalipun.

Sejak pukul 09.00 pagi mereka sudah berkumpul dan mengadakan kegiatan outdoor serta simulasi pemilu yang menyenangkan. Beberapa di antara mereka masih terlihat mengantuk karena baru saja keluar bekerja. Tetapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat mereka untuk tetap datang. Panitia memperbolehkan mereka untuk istirahat dan tidur sejenak di area wisata pegunungan tersebut.

Seorang peserta yang bekerja di Pabrik wilayah Shah Alam, Mas Mawin dengan semangat mengatakan bahwa PKS akan memenangkan pemilu di Malaysia sambil berteriak Allahuakbar. Ia melihat dan merasakan kesungguhan dan ketulusan kader-kader PKS yang selalu datang setiap minggu ke pabriknya membina pengajian dan mendengarkan keluh kesah mereka.


Di akhir kegiatan, seluruh peserta dilantik menjadi relawan kebaikan PKS dengan pemakaian kaos, penyematan pin, dan pembagian atribut PKS lainnya.  Setelah doa penutup yang mengharukan, mereka berseru dengan mantap: Salam 3 besar! Satu Komando! Satu Perjuangan! Tembus 3 Besar! Allahu Akbar! (PIP-PKS Malaysia)

Post a Comment

 
Top