GuidePedia

0


KABARPKS.COM. ‪MEDAN - Berprofesi sebagai pengurus jenazah, Razali Ta’at siap bersaing di Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 9 April 2014 mendatang. Razali maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) periode 2014-2019.

Pria kelahiran 20 Juni 1966 itu beranggapan bahwa modal berupa materi bukanlah yang utama.

"Yang terpenting jalinan kekerabatan sosial yang telah lama saya  jalin dengan masyarakat menjadi modal utama saya untuk menjadi anggota DPRD," kata Razali kepada Humas DPP PKS, Jumat (10/1/2013).

"Saya jadi caleg didorong oleh temen-teman di PKS. Jadi hal itu bagi saya amanah dari Allah dan masyarakat," ungkap Razali . 

Bermodal kejujuran serta kepercayaan, ia nekat maju melalui daerah pemilihan (dapil) 2 Kota Medan dengan nomor urut 11, meskipun harus berhadapan dengan caleg berpendidikan tinggi dan kaya raya.

"Saya dicalonkan teman-teman di PKS, Jadi hal itu bagi saya amanah dari Allah dan masyarakat, dan saya akan bersungguh-sungguh serta bertanggungjawab kepada masyarakat," ucapnya optimis.

Razali mengklaim dirinya sudah banyak berbuat untuk masyarakat terutama basis suara muslim yang menjadi kantung suaranya. "Jika nanti terpilih, tinggal menjalaninya sebaik-baiknya. Saya berharap penuh untuk bisa berbuat baik dan bermanfaat untuk masyarakat," tuturnya.

Selain itu, Razali memiliki strategi khusus dengan cara memberikan kartu nama setiap melakukan tugasnya sebagai pengurus jenazah dan melakukan sosialisasi dengan silaturahim dari rumah ke rumah.
"Saya optimistis karena saya sudah menjalin hubungan dengan masyarakat, komunitas-komunitas. Tinggal menindaklanjutinya saja, lebih mengintensifkan saja," ujarnya.

Razali berkeyakinan ketika seorang pemimpin sudah baik secara lahir dan batin, maka kemudahan akan hadir. "Kemudahan akan dimunculkan. Kesulitan akan dimudahkan. Pasti selalu ada jalan keluar," pungkas Razali.

Post a Comment

 
Top