GuidePedia

0


KabarPKS.com - Depok - Mendengar kabar musibah kebakaran yang menimpa Gedung Fakultas Iilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia ( FISIP UI) terbakar, Selasa (07/1/14) pagi, Walikota Depok, Nur Mahmusi Ismail langsung meninjau lokasi kebakaran di dalam kawasan UI.
Terlihat Nur Mahmudi menggunakan Sepeda motor Supra X 125 berplat Nomor B 3333 NMI. Nur Mahmudi mengendarai sepeda motor sendiri dari kediamanya di Cimanggis.
Saat tiba dilokasi,  orang nomor satu di Depok itu langsung melihat proses pemadaman api, Nur Mahmudi juga sempat ngobrol-ngobrol dengan petugas keamaan setempat. Selain itu Walikota Depok  juga terlihat melakukan kordinasi dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok.
Seperti diberitakan sebelumnya, Gedung Fakultas Iilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia ( FISIP UI) terbakar, Selasa (07/1/14) pagi ini. Si jago merah beraksi sejak pukul 06.30 WIB pagi tadi. Menurut kicauan para mahasiswa UI di jejaring sosial, bagian terbakar adalah gedung C FISIP UI.

Akun twitter Polresta Depok juga menginformasikan kejadian itu. “Kebakaraan Gedung C FISIP UI.sudah dalam penanganan petugas Damkar,” tulis @restadepok.

Post a Comment

 
Top