GuidePedia

0
KabarPKS.com - Bangkinang -  Senyum sumringah terpancar dari wajah Mursyid Thariqat Naqsyabandi Desa Tanjung Alai, Kecamatan 13 Koto Kampar,  Tengku Mudo Mahmuddin dalam menyambut kedatangan Wakil Bupati Kampar 2006-2011 yang juga kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Teguh Sahono  beserta rombongan yang bersilaturahim ke rumahnya, Ahad (5/1).

Meski mengaku terkejut sebab tak ada pemberitahuan sebelumnya, ia mengaku sangat senang dengan kedatangan rombongan PKS Kampar ke rumahnya. "Kami do’akan agar PKS dapat terus berkibar dan menjadi partai besar, sehingga dapat menjadi corong terdepan yang menyuarakan kepentingan umat kedepannya," ujar Tengku Mudo Mahmuddin..

Sebelumnya rombongan juga bersilaturahim kerumah Kepala Desa Tanjung Alai, Kecamatan 13 Koto Kampar. Kepada rombongan, Kades Tanjung Alai ini berpesan, agar PKS terus memompa lampunya di kecamatan yang berbatasan langung dengan Sumatera Barat (Sumbar) ini. "Sehingga sinar kebaikan PKS semakin meluas di masyarakat," harapnya. Ia juga mendo’akan agar PKS sukses di pemilu 2014 mendatang, namun sebagai kepala desa, ia akan tetap menjaga netralitas dan independensi.

Sementara itu, manager Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Ir.Hermanto menjelaskan, mendekati pemilu 2014 PKS Kampar akan semakin menggencarkan silaturahim, terutama ke tokoh-tokoh masyarakat. Tujuannya, agar dapat mendengar langsung pandangan dan masukan, sehingga mendapat gambaran yang real tentang peta kekuatan PKS di lapangan.

Post a Comment

 
Top