GuidePedia

0

KABARPKS.COM . BANTEN (20/1)  –  Demam berdarah menjadi tantangan tersendiri pasca bencana banjir. Untuk itu, PKS memberikan pelayanan fogging gratis bagi warga sekitar Pamulang  dan Ciputat  sejak Sabtu hingga Minggu  (17-18).


Fogging yang bertujuan membunuh jentik nyamuk dilakukan langsung oleh Anggota Legislatif Provinsi Banten Budi Prajogo sejak pagi hari hingga sore.

 “Lumayan capek sih, namun saya senang bisa melakukan fogging  untuk membantu warga Tangsel  mengantisipasi wabah demam berdarah  pasca  banjir,” ungkap Budi.

Ketua komisi III DPRD Provinsi Banten ini, juga menghimbau warga untuk menjaga kebersihan lingkungan bersama-sama. Ia berpesan agar masyarakat mewaspadai sumber-sumber dimana jentik nyamuk bisa berkembang, misalnya genangan air hujan, wadah terbuka yang menampung air seperti kaleng bekas, tempat sampah, dan lain sebagainya.

Aksi fogging ini mendapat simpati dari warga Ciputat yang merasa terbantu. Warga berharap PKS terus peduli  dan makin dekat dengan masyarakat.

“Pasca banjir kemarin memang nyamuk yang mulai banyak. Kami berterimakasih kepada PKS yang selalu tahu apa yang dibutuhkan warga masyarakat,” tutur salah seorang warga. 

Post a Comment

 
Top