GuidePedia

0


KabarPKS.com - Banten (5/1) - Menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2014, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten menggelar pelatihan kehumasan yang pada hari Sabtu (4/1/2013) kemarin. Acara yang bertajuk "PR Summit PKS Banten, Membalik Arus Menciptakan Gelombang Kemenangan" ini dilaksanakan di aula utama Kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten, Jl. Cijawa Serang, Banten.
Acara ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten, Irfan Maulidi, Ketua Bidang (Kabid) Humas DPW PKS Banten, Saidah Silalahi, Sekretaris Bidang (Sekbid) Humas Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Dedi Supriadi dan puluhan Kabid. Humas Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS se-Banten.
Irfan Maulidi dalam sambutannya mengatakan bahwa humas harus mampu memaksimalkan perannya dan memberikan sebuah informasi secara benar ke semua pihak yang berhak mendapatkan. "Humas tidak hanya memberikan penyadaran keluar, tetapi juga ke dalam, internal," tegasnya.
Pertemuan yang berlangsung sejak pukul 9.00 sampai dengan pukul 17.00 wib itu menghasilkan beberapa kesepakatan, diantaranya adanya komitmen memaksimalkan peran kader dalam kehumasan di setiap daerah masing-masing. "Setiap kader di daerah harus mampu menampilkan semua kegiatan yang dilakukan struktur kepada masyarakat Banten khususnya dan Indonesia pada umumnya, karena kader PKS adalah ujung tombak kehumasan," ujar Kabid Humas DPW PKS Banten, Saidah Silalahi dalam rilisnya kepada Humas DPP PKS.

Sebelumnya PKS telah melakukan PR Summit dibeberapa wilayah. PR Summit PKS ini merupakan tindak lanjut dari konsolidasi Humas PKS yang digelar secara nasional pada bulan November lalu yang menghadirkan Kabid-Kabid Humas DPW PKS se-Indonesia.

Post a Comment

 
Top