GuidePedia

0

KabarPKS.com. Jakarta (25/1) - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengatakan bahwa langit politik PKS saat ini sudah cerah dan tak lagi kelabu. Hal ini dikatakannya saat memberikan orasi politik di Apel Siaga relawan PKS se-DKI Jakarta di Lapangan Banteng, Jakarta, Sabtu (25/1).
"Kita sudah melewati turbulensi yang panjang selama setahun ini, dan saya kira hari ini saat kita melakukan apel siaga disini, kita semua menyaksikan satu tanda kemenangan. Matahari menyinari kita semuanya, langit jakarta cerah, langit Indonesia cerah, dan insya Allah kita akan mencapai tujuan kita dan landing seperti yang sudah kita rencanakan bersama," ujar Anis disambut dengan takbir oleh sedikitnya seratus ribu relawan PKS yang hadir.
Pada kesempatan itu Anis mengajak seluruh relawan yang hadir untuk mengingat kembali perjalanan PKS di 10 tahun yang lalu, yaitu pada tahun 2004 ketika Partai yang lahir di era reformasi ini berganti nama dari Partai Keadilan (PK) menjadi PKS.
"Ketika PKS pada tahun 1999 tidak lolos Electoral Threshold dan tahun 2004 menjadi pertaruhan eksistensi bagi PKS, tetapi para kader dan relawan PKS seluruh DKI mebuktikan bahwa PKS dapat merebut Ibukota untuk pertama kalinya," papar Anis.
Dengan sejarah itu, Anis mengajak seluruh relawan PKS se-DKI Jakarta untuk merebut kembali kemenangan yang pernah diraih.
"Tahun 2004 kita merebut Jakarta bukan karena jumlah kita sangat banyak, tetapi amal kitalah yang banyak. Tahun 2004 itu kita merebut Jakarta bukan karena uang kita yang banyak, tapi pelayanan kitalah yang banyak. Tahun 2004 itu kita merebut Jakarta bukan karena kita ramai di media, tetapi kita ramai dirumah-rumah warga," ungkap mantan wakil ketua DPR itu.
Anis menjelaskan PKS merebut hati warga Jakarta pada tahun 2004 dengan amal dan pelayanan, dan dia optimis di tahun 2014 ini PKS akan kembali merebut kemanangan di DKI Jakarta.

"Kita merebut hati mereka dengan amal-amal kita, dan insya Allah kalau kita melakukan hal yang sama di tahun ini, maka kita kembali meraih kemenangan di DKI Jakarta," pungkas Anis.

Post a Comment

 
Top