GuidePedia

0



GORONTALO (1/1) – Jelang pergantian tahun, kader-kader PKS Kota Gorontalo menggelar bazar sembako murah, pelatihan keterampilan bagi ibu-ibu rumah tangga, dan mengunjungi warga Gorontalo. Setelah senam bersama, Ketua DPW PKS Gorontalo Helmi A. Nento beserta Ketua DPD, Caleg, dan para kader mengunjungi rumah warga.
Ratna, salah satu warga Wumialo mengaku senang dengan bazar sembako murah  dan kunjungan PKS. "Bagus ini, hanya dengan Rp 10.000 kita bisa dapat kebutuhan dapur. Senang juga bisa bertemu dengan caleg dan kader PKS," tutur ibu paruh baya ini, yang dating di bazar sembako murah.
Di Kelurahan Bugis, kader-kader PKS juga menggelar pelatihan ketrampilan soft skills bagi ibu-ibu rumah tangga dan petugas kesehatan. Pelatihan ini telah rutin diselenggarakan oleh PKS. Helmi, salah satu panitia, berharap warga bisa merasakan manfaat dengan kehadiran PKS.
"Kami hanya menegaskan komitmen kami sebagai partai yang dekat dan melayani warga. Sejak partai ini didirikan, kegiatan pelayanan ini biasa kami laksanakan, jadi tak ada yang istimewa. Kami hanya berusaha memberikan yang terbaik bagi bangsa ini," pungkas Helmi.

Post a Comment

 
Top