GuidePedia

0

KABARPKS.COM. DEPOK (20/1) - Banjir besar yang melanda wilayah Jakarta, Depok dan Bekasi menjadi perhatian serius Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Presiden PKS Anis Matta mengintruksikan kadernya yang menjadi pejabat di Jakarta, Depok dan Bekasi agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang menjadi korban banjir.
"Jangan saling menyalahkan, lakukan saja pelayanan dan koordinasi semaksimal mungkin,” Anis.
Anis menyampaikan hal itu dalam silaturahmi PKS dengan ulama, tokoh masyarakat, dan kader se-Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata, Senin (20/1/2014).
Anis mengungkapkan, telah melakukan koordinasi dan mengevaluasi pejabat PKS yang memimpin di daerah-daerah yang terdampak bencana, yaitu Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail, dan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu.
Anis juga mengimbau agar masyarakat tak saling menyalahkan antara pemerintah pusat ataupun pemprov DKI dalam menghadapi musibah banjir.
“Hasil evaluasi kinerja pelayanan publik pada bencana banjir kemarin sudah relatif berjalan bagus. Tapi banjir belum selesai jadi pelayanan harus ditingkatkan terutama pelayanan pasca banjir,” tutur mantan Wakil Ketua DPR RI ini.
Salah satu tokoh masyarakat Depok, Maryati, mengakui kontribusi kader-kader PKS di masyarakat dalam berbagai hal.

“Saya dulu benci dengan PKS, tapi pandangan saya berubah setelah melihat kerja-kerja nyata dan kepedulian mereka di masyarakat,” tutur wanita paruh baya ini.

Post a Comment

 
Top