GuidePedia

0

KabarPKS.com. Palembang - Ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Palembang menghadiri pertemuan akbar Liqoat Tansiqi Menuju 3 Besar (LT3B) gabungan kader PKS se-Kota Palembang pada hari Ahad 25 Januari 2014 di Gedung Serbaguna Asrama Haji Sumatera Selatan (Sumsel). Pertemuan ini merupakan LT3B gabungan yang ketiga digelar PKS Kota Pelambang.
Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Palembang Adi Apriliansyah dalam sambutannya mengatakan bahwa struktur PKS Kota Palembang akan memberikan reward bagi kader PKS yang mampu memberikan kontribusi terbaiknya untuk mencapai posisi 3 besar pada Pemilu mendatang.
"Sejak LT3B yang kedua kami sadah memberikan penghargaan kepada kader-kader yang berprestasi dalam mensosialisasikan PKS, maka hari ini dan kedepannya kami juga menantang seluruh kader PKS, dan seluruh kader PKS Kota Pelambang berhak mendapatkan penghargaan atas prestasi yang sudah diukir," papar Adi dalam rilis yang diterima Humas Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Senin (27/1).
Walikota Palembang Romi Herton yang juga turut hadir mengucapkan terimakasihnya atas kerja keras dari kader PKS yang telah memenangkannya. Romi mengatakan akan mendukung setiap kegiatan PKS di Kota Palembang.
"Saya menghimbau kepada semua jajaran Pemerintah Kota untuk mendukung setiap kegiatan PKS, kita ada program jam 00 untuk sekolah yang akan dimulai 1 Februari nanti, siswa sebelum mulai pelajaran pertama akan mengaji dan shalat dhuha terlebih dahulu, kita akan libatkan kader PKS untuk pembinaan," ujar Walikota yang sekaligus Ketua DPC PDIP Kota Palembang tersebut.
Dalam kesempatan itu seluruh kader PKS se-Kota Palembang menyatakan siap memenangkan PKS. "Insya Allah kita siap memenangkan PKS dan mewujudkan 3 besar," ujar Ketua DPC PKS Alang-Alang Lebar, Darussalam kepada Humas PKS Kota Palembang.

Turut hadir Wakil Ketua Bidang Pengembangan Kepemimpinan DPP PKS Bambang S. Wibowo, Ketua Komisi I DPRD Sumsel Yuswar Hidayatullah, Anggota DPRD Kota Palembang Fraksi PKS Agus Tridasa, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PKS Kota Palembang Mohammad Siswandi.

Post a Comment

 
Top