GuidePedia

0
KABARPKS.COM. PATI – Banjir tidak hanya menimpa Kota Jakarta dan daerah penyangganya seperti Bekasi, Tangerang dan beberapa wilayah di Jawa Barat, di Jawa Tengah banjir juga terjadi. Salah satunya di daerah Pati, Jawa Tengah. Akibat banjir, banyak warga Pati yang kesulitan mendapatkan makanan.

"Banjirnya setinggi 1 meter dan daerah yang terkena banjir terputus dari akses informasi dan transportasi," ujar calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dapil Pati, Sutriyono dalam rilisnya kepada Humas DPP PKS, Selasa (28/1).

Relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dipimpin oleh Sutriyono memberi bantuan langsung kepada korban banjir di wilayah Pati yang terisolir.

"Saya berharap bantuan tersebut bisa mengurangi beban saudara-saudara kita," kata Sutriyono yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi.

Dia mengungkapkan bahwa aksi ini salah satu bentuk kepedulian PKS sesama anak bangsa. Apalagi lanjut Sutriyono bahwa Presiden PKS telah mengintruksikan kepada seluruh kader dan struktur partai untuk lebih tanggap bencana.

Disela-sela kesibukannya, Mas Tri sapaan akrab Sutriyono telah mendatangi beberapa kecamatan di Jawa Tengah yang terkena banjir. "Sudah tiga hari ini kami berkeliling mendistribusikan bantuan, hari ini ke desa Sinoman, kecamatan Pati, Kabupaten Pati, dan besok kami akan melakukan ekspedisi ke daerah banjir yang terisolir," pungkasnya.

Post a Comment

 
Top