GuidePedia

0




Kegiatan akhir pekan PKS di Kota Gorontalo selalu ramai dikunjungi warga. Bahkan diantara warga berkeinginan untuk masuk sebagai anggota Partai Keadilan Sejahtera. Sesuai dengan arahan program PKS Kota Gorontalo, harusnya saat ini belum ada agenda rekrutmen anggota partai. Namun respon positif warga terhadap PKS, akhirnya pendaftaran anggota PKS dibuka pada setiap kegiatan yang rutin digelar pada akhir pekan.
“Kami sebenarnya sedang fokus dengan kegiatan pelayanan terhadap warga dan agenda pemenangan pemilu 2014. Tapi karena diantara warga banyak yang ingin masuk menjadi anggota dan kader PKS, akhirnya kami buka saja pendaftarannya,’ tutur Imam Hadi Waluyo Ketua DPD Kota Gorontalo. “Sebenarnya, tidak ada batasan baku kapan masa pendaftaran anggota, tapi karena ini terkait administrasi seperti kartu anggota, maka stand pendaftaran kami sediakan setiap acara,” imbuh pria yang akrab disapa Ustadz Hadi ini.
Hadi menambahkan bahwa setiap warga yang sudah mendaftar bisa langsung mendapat kartu tanda anggota dan akan mendapatkan informasi seputar kegiatan PKS di Kota Gorontalo.
Hani, salah satu warga yang mendaftar sebagai anggota PKS mengatakan baru kali ini jadi anggota partai. Selama ini belum pernah ada yang menawarinya untuk menjadi anggota partai politik. Ketika PKS membuka stand pendaftaran anggota, Hani memilih ikut mendaftar. “Bukan anggota saja kitorang (kami) dapat pelayanan dari PKS, apalagi jadi anggota,” canda Hani menutup pembicaraan.

Post a Comment

 
Top