GuidePedia

0


LANDAK, KALBAR - DPD PKS Kabupaten Landak, Kalimantan Barat (Kalbar) menggelar silaturahim bersama tokoh masyarakat Kota Ngabang, Kalbar  pada rabu malam (29/1).
Hadir dalam acara ini semua caleg PKS dari berbagai tingkatan antara lain Caleg DPR RI Alifudin dan Muda Antartikawan,  Caleg DPRD Provinsi Kalbar Hidayat, serta Caleg DPRD Kabupaten Landak Dapil 1 Sulaiman Hz, Mulyadi, dan Nyemas Dewi Sartika . Hadir pula calon DPD RI Abdul Rahmi dan Ketua DPD PKS Landak Rizki Andru Pahlewi.
Para tokoh masyarakt di  Kota Ngabang mengungkapkan harapan-harapan mereka kepada PKS. Beberapa masalah yang ada di masyarakat pun dibahas, misalnya jalanan yang rusak, pendidikan, kesejahteraan warga, dan lain sebagainya. Suhaini, salah satu tokoh masyarakat mengungkapkan harapan besarnya agar ada perwakilan muslim yang kelak duduk di DPRD Kabupaten Landak dari PKS.
Tak hanya Suhaini, Bakur yang juga tokoh masyarakat di Kota Ngabang juga berharap PKS bisa menjadi jembatan besar untuk menyalurkan aspirasi masyarakat muslim di Kota Ngabang.
“Saya baru dapat undangan acara ini tadi sore, tapi saya bersyukur dan semangat untuk datang karena saya tahu PKS partai Islam dan melalui acara ini saya bisa sampaikan uneg-uneg saya,” ungkap Bakur. Ia juga berharap caleg PKS nantinya bisa memperjuangkan gaji untuk para pengajar TPA dan para guru mengaji.

Ketua DPD PKS Landak Rizki Andru Pahlewi memberikan motivasi dan berjanji akan memperjuangkan aspirasi para tokoh masyarakat. 

Post a Comment

 
Top