GuidePedia

0
KabarPKS.com. Bogor - Sukses dalam penyelenggaraan Turnamen Bulutangkis yang pertama yang digelar pada pekan lalu di Hall Bulutangkis INIRO, jalan Salak Kota Bogor, “Yusuf Dardiri Cup (YDC) II” akan segera digelar panitia penyelenggara.
“Karena respon cukup bagus dari masyarakat maka, turnamen bulutangkis Yusuf Dardiri Cup akan dibuka lagi untuk gelombang ke-2,” ungkap Ketua Panitia Penyelenggara YDC, Dadang kepada inilahbogor.com, Jumat (10/1/14) .
Ia membeberkan, penyelenggaraan YDC-I diikuti sebanyak 64 peserta untuk memperebutkan juara 1, 2, 3 dan 4, dengan mempertandingkan nomor ganda (seleksi) kategori dewasa dengan sistem poin 30. “Dalam penyelenggaraan YDC-I pekan lalu itu, pasangan Benny-Didin keluar sebagai Juara I, menundukan pasangan Ridwan-Sumaryana dan menempatkannya diposisi ke-II, pada Grand Final,” bebernya.
Sedangakan untuk kedua pasangan lainnya, lanjut Dadang, yakni pasangan Mamay-Firman dan Toto – Bowo harus puas berada diposisi ke-III dan IV. “Para juara mendapatkan hadiah berupa trophy dan uang pembinaan,” lanjutnya.
Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor yang siap melenggang ke Gedung DPR-RI, Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bogor-Kabupaten Cianjur  mengatakan, tujuan penyelenggaraan YDC tersebut untuk membangun tali silaturrahmi dengan konstituen dan memberi stimulan dunia olah raga khususnya bulu tangkis. “Untuk itu, pada turnamen yang ke-2 nanti insya Allah akan dipertandingan beberapa nomor pertandingan dan beberapa kategori. Jadi, mudah2an bisa lebih seru lagi,” katanya.
Sementara pemerhati olah raga bulu tangkis yang juga salah satu pengusaha di Bogor, Cecep mengapresiasi kepedulian Yusuf Dardiri yang berniat untuk memajukan olah raga bulutangkis khususnya di kota bogor. “Semoga ini bisa menjadi contoh bagi para politisi lainnya, untuk tidak hanya mengejar pencitraan dengan menebar banyak atribut,” kata Cecep. (IB)

Post a Comment

 
Top