GuidePedia

0

JAKARTA - Keputusan PKS yang mengajukan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan sebagai salah satu bakal calon Presiden RI 2014-2019 ditindaklanjuti dengan silaturrahim ke warga Jawa Timur. Aher, panggilan akrab Heryawan, Rabu (12/2)  berkunjung ke pesantren An Najiyah Timur, Sidosermo, Jawa Timur.

Disambut KH. Mas Abdullah Muhajir, Aher menyatakan keputusan PKS sebagai bacapres sudah bulat, sekarang tinggal sosialisasi dan minta restu ke warga termasuk ke para alim dan kyai. 

Selain minta doa restu, Diskusi gayeng yang dihadiri juga oleh ketua umum DPW PKS Jawa Timur Hamy Wahjunianto, Sekum DPW Muhammad Siraj, Sekum DPD PKS Surabaya Achmad Zakaria, Ketua PKS Ranting Sidosermo M.Aziz dan Tokoh Masyarakat H. Syamsuddin, juga mengangkat bahasan pemberdayaan lulusan pesantren. 

"Saya konsern dengan pemberdayaan SDM Umat, termasuk pesantren, agar kita punya daya saing dimata internasional", ujar Aher. 

"Saya prioritas kepada pembangunan SDM, termasuk beasiswa kepada pemuda di pelosok pesisir jawa untuk bisa mengenyam pendidikan tinggi" ungkap Heryawan yang juga anggota Majelis Syuro PKS ini. 

KH. Mas Abdullah Muhajir mengaku belum pernah ketemu dengan Aher, tapi pertemuan sekali kemarin sangat akrab sekali seperti saudara dekat. "Apalagi beliau ini konsen dengan dakwah Ahli Sunnah Wal Jamaah," ungkapnya.

Post a Comment

 
Top