GuidePedia

0


Tangerang (23/2)- Dewan Pengurus Wilayah PKS Banten berhasil mengumpulkan kader sebanyak dua puluh ribu orang di Lapangan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Mereka berkumpul dari berbagai kota dan kabupaten di Banten untuk mengadakan apel siaga pemenangan Pemilu 2014. Hadir pula dalam acara tersebut Presiden PKS, Anis Matta.

Kader-kader tersebut hadir dengan berbagai macam kondisi dan cara. Ada yang bersama-sama naik bus dan kendaraan pribadi. Ada juga yang menggunakan sepeda motor. Beberapa dari mereka berangkat pada pagi hari untuk dapat sampai di lokasi pada pukul 9.00. Salah satunya adalah pasangan Hadi dan istrinya yang naik sepeda motor dari Kabupaten Serang. “Saya berangkat jam 6,” ungkapnya dengan bersemangat. Setelah tiba, mereka bergabung dengan kader lain di Lapangan Tigaraksa yang saat itu terik oleh sinar matahari.

Presiden PKS, Anis Matta yang mengisi apel tersebut mengungkapkan tiga kunci pemenangan PKS pada Pemilu 2014. Yang pertama, kader harus ikhlas dalam beramal dan berkontribusi untuk pemenangan, “Saya yakin kader PKS telah ikhlas melakukannya”, ungkapnya.

Yang kedua, kader PKS juga perlu ikhlas berkorban. “Mengapa orang di luar sana menganggap PKS partai yang kaya? Karena setiap kali mengadakan kegiatan, kita berlomba-lomba dalam berinfaq. Seperti pada hari ini, dengan ongkos sendiri Anda sampai ke acara ini,” puji Anis kepada seluruh kader yang hadir.

Yang ketiga, Anis mengatakan kader PKS harus bersangka baik kepada siapapun, baik kepada sesama kader maupun kepada orang lain, “Kita harus berprasangka baik, terutama pada Allah SWT, senantiasa kader PKS harus selalu mendekatkan diri. Dan, jangan pernah lelah dalam memohon kepada-Nya.”

Dalam pidatonya, Anis mengungkapkan optimisme PKS dalam memenangkan Pemilu 2014. Setelah memenangi empat provinsi, yaitu Sumatra Barat, Jawa Barat, Sumatra Utara dan Maluku Utara, PKS yakin dapat meraih satu juta suara di Banten dengan perkiraan satu kader dapat mengajak 50 orang lain untuk memilih PKS.

Irfan Maulidi, Ketua DPW PKS Banten selaku penyelenggara, menjelaskan apel ini adalah persiapan bagi PKS Banten untuk pemenangkan Pemilu 2014 nanti. “Kegiatan ini merupakan langkah awal untuk bersatunya kader-kader PKS dalam menyongsong kemenangan. Tujuannya jelas, sebagai bagian strategis PKS dalam menghadapi Pemilu 2014 yang tinggal hitungan kurang dua bulan lagi,” ungkap Irfan.

Post a Comment

 
Top