GuidePedia

0


BANDAR LAMPUNG - PKS Lampung berusaha menghadirkan politik yang ramah dan menarik. Hal ini ditunjukkan dengan aksi berdiam membeku (freezemob) dan parade boneka Danbo di Bundaran Haji Mena, Bandar Lampung untuk menyosialisasikan logo dan nomor urut PKS, Minggu (1/2). Aksi yang dilakukan oleh 70 kader PKS ini mengundang simpati dan perhatian dari ratusan warga.

Salah satu peserta freezemob, Tri Julian Muhar, menyatakan selain untuk memperkenalkan logo dan nomor urut PKS, juga mewujudkan pertunjukan politik yang mengasyikkan dengan harapan mengurangi angka golput.

"Ini untuk mengubah persepsi masyarakat bahwa politik tidak selalu identik dengan sesuatu yang buruk tapi bisa menjadi sesuatu yang asyik, seru, dan menyenangkan,” kata pemuda yang akrab disapa Alan ini.  “Apalagi ada boneka Danbo yang lucu dengan dandanan atribut PKS," kata Alan menambahkan.

Aksi freezemob ini kemudian  dilanjutkan dengan aksi berbagi nasi goreng kepada pengemudi angkutan dan warga di Bundaran Haji Mena.

Tak hanya di Bandar Lampung, di beberapa daerah di Lampung pun digelar berbagai aksi pelayanan masyarakat antara lain pelayanan kesehatan, pelayanan kebersihan lingkungan, gotong royong perbaikan jalan, dan lain sebagainya.

Caleg PKS untuk DPRD Lampung Dapil Lampung Selatan, Detti Febrina, menyampaikan bahwa aksi ini menunjukkan pesan kepada masyarakat bahwa PKS ingin selalu lebih dekat dan melayani masyarakat.


"Siapapun kita dari PKS, baik kader, caleg atau bahkan pimpinan PKS memang memiliki DNA sebagai pelayan masyarakat. Kami ingin menjadi otak, hati, dan tulang punggung Indonesia, maka dari itu kami terus berusaha untuk semakin dekat dan melayani," pungkas Detti.

Post a Comment

 
Top