GuidePedia

0

MEDAN - Presiden PKS Anis Matta beserta Gubernur Sumatera Utara yang juga kader PKS Gatot Pujo Nugroho bersilaturahim dengan Pengurus Wilayah (PW) Muhammadiyah Sumut Selasa Sore (04/02/2014). Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua PW Muhammadiyah Sumatera Utara, Prof. Dr. Asmuni, MA.
Anis Matta berkunjung ke Medan didampingi Sekjen PKS Taufik Rido beserta rombongan DPP PKS lainnya. Ketua Umum DPW PKS Sumut Muhammad Hafez turut serta mendampingi rombongan dalam silaturahim ini.
Silaturahim yang berlangsung santai itu digelar di Rumah Makan Simpang Tiga, Mongonsidi Medan. Dalam Kesempatan tersebut, Anis Matta bercerita tentang perkembangan terakhir mengenai calon presiden RI dari PKS yang baru-baru ini telah ditetapkan di Jakarta.

Beri Penguatan Kader
Malam harinya, Anis Matta memberikan penguatan pada kader Sumut dengan memimpin langsung Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2014 di Hotel Grand Angkasa, Medan.
Ketua Bidang Humas DPW PKS Sumut, Juanda Sukma mengatakan Presiden PKS akan berada di Medan selama dua hari. “Kedatangan presiden partai diharapkan mampu membangkitkan semangat kader PKS untuk kemudian bekerja memenangkan PKS di Sumatera Utara,” ungkap Juanda.

Sumatera Utara ditargetkan menduduki peringkat pertama dalam perolehan suara pemilu. Selain Sumut, ada lima provinsi lainnya yang juga digadang-gadang sebagai kantong suara PKS untuk memenangkan pemilu antara lain Jawa Barat, Sumatera Barat, DKI Jakarta, Banten, dan Maluku Utara.

Post a Comment

 
Top