GuidePedia

0

KABARPKS.COM. JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan alias Aher menegaskan daerah Jawa Barat adalah lumbung suara bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dirinya akan tetap mempertahankan agar wilayah tersebut tetap menjadi lumbung suara PKS.
"Jawa Barat ini kan lumbung suara PKS. Ini bukan untuk saya saja. Suara di Jawa Barat kan untuk PKS juga," kata dia di Jakarta, Senin (10/2/2014).
Bahkan ia mengungkapkan partai lain juga sedang melakukan gerilya untuk mengumpulkan dukungan di Jawa Barat. Daerah tersebut diprediksi bakal menyumbang suara terbesar dalam Pemilu 2014 mendatang.
Guna mempertahankan jumlah suara PKS di Jawa Barat tetap bertahan, Aher mengaku memiliki cara. Yaitu pihaknya telah membuat Tim Sukses. Bahkan, sosialisasi media pun telah dilakukan calon Presiden dari partai Keadilan Sejahtera ini (PKS).
"Tim sukses sudah siap. Media sosial juga, ini paling efektif. Saya gunakan ini untuk mempermudah sosialisasi. Saya lihat ini juga yang paling murah," tandas Aher. (Ali/Yus/lp6)

Post a Comment

 
Top