GuidePedia

0

KABARPKS.COM. BANYUASIN - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banyuasin menggelar mancing bersama di Komplek Kenten Sejahtera (Poligon), Kelurahan Kenten Laut Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), Ahad (2/2).
Mancing bareng ini diinisiasi oleh calon anggota legislatif (caleg) DPRD Sumsel daerah pemilihan (dapil) X Banyuasin, Erza Saladin. Kegiatan tersebut bertujuan untuk berbagi keceriaan dan kebahagiaan kepada warga.
"Kita tahu, para orang tua biasanya sibuk di hari lain, maka hari minggu ini kita gunakan untuk kumpul bersama dan berbagi cinta dengan keluarga," ungkap Erza yang juga Wakil Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumsel.
Kegiatan ini diikuiti oleh empat Rukun Tetangga (RT), yaitu RT 08, 09, 10 dan 11. Heri, salah satu warga yang mengikuti mancing itu mengungkapkan rasa senangnya telah mengikuti kegiatan mancing bersama PKS.
"Senang, biasanya kegiatan keluarga kami isi ke mall, tapi hari ini lain," ujar Heri.
Hadir juga dalam acara mancing bareng tersebut caleg DPRD Banyuasin Dapil 1 yang meliputi Talang Kelapa dan Tanjung Lago, Syamsul Rizal. Samsul yang juga warga Talang Kelapa tersebut menyampaikan bahwa program mancing bareng ini merupakan salah satu bentuk perhatian PKS terhadap keluarga Indonesia.

“PKS sangat memperhatikan masalah keluarga sebab keluarga adalah tempat berbagi dan memecahkan segala persoalan,” ujar Syamsul.

Post a Comment

 
Top