GuidePedia

0

ACEH - Jelang Pemilu Legislatif 9 April 2014, kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diminta untuk terus menjaga hubungan baik dengan sesama kader dan masyarakat. Kader juga diminta untuk terus meningkatkan kesolidan dan kerja pelayanan masyarakat.

Hal ini diungkapkan ketua Daerah Dakwah (Dardak) 6 PKS Khairul Amal pada kegiatan penguatan mesin politik Partai dalam rangka menyongsong Pemilu 2014 di kantor Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (2/2).

“Sesama kader PKS harus tetap kompak, berbantah-bantahan, apalagi kalau sampai pada perselisihan akan membuat kita lemah, ” ujar mantan anggota DPR Aceh tersebut.

Khairul Amal mengatakan sesuai dengan jargon yang diusung oleh partai, Cinta-Kerja-Harmoni, setiap kader harus terus menerus menebar Cinta ditengah-tengah masyarakat serta bekerja untuk kepentingan masyarakat luas.

Sementara itu ketua DPD PKS Aceh Tamiang Mustafa dalam arahannya mengajak seluruh kader untuk menjaga budaya PKS yang selama ini dijunjung tinggi yakni budaya kerja. 

“Pastikan seluruh mesin partai hidup, kita sebagai kader harus terus bekerja untuk masyarakat,”ajak Mustafa. “Budaya PKS itu harus dijaga, jangan sampai hilang. Terus bekerja untuk kebermanfaatan umat,” ujar Mustafa menambahkan.

Menurut Mustafa, yang membedakan PKS dengan partai-partai lain adalah  konsep kerja mesin partai. 

Kita PKS adalah partai kader, kinerja kita mengandalkan kader selaku mesin partai, kenapa PKS hingga kini masih kokoh? Karena  kita punya kader yang selalu solid dan setia,” pungkasnya.

Post a Comment

 
Top