GuidePedia

0

Kampar (28/2)- Di tengah kesibukan partai-partai menghadapi Pemilu, bencana kabut asap melanda Riau. Membantu masyarakat, PKS Riau terlibat aktif sejak awal bencana dengan berbagai kerja nyata, mulai dari membagikan masker hingga berkeliling memberikan pelayanan kesehatan kepada warga Riau.
Untuk melanjutkan pelayanan dalam menghadapi kabut asap sekaligus mempersiapkan pemenangan Pemilu 2014, PKS Riau menggelar apel siaga dan membentuk “Relawan Kepanduan PKS Siaga Asap” di Lapangan Merdeka Bangkinang.

Wakil Ketua PKS Riau Hasyim Aliwa berharap upaya dari PKS dapat membantu masyarakat Riau menghadapi kabut asap. “Semoga dalam waktu dekat ada langkah-langkah konkrit yang dapat dilakukan baik oleh Pemerintah dan pihak-pihak terkait lainnya, dan PKS siap bekerjasama dengan semua pihak. Untuk itu, hari ini kita siapkan kader-kader kita sehingga bisa kita turunkan ketika saat dibutuhkan,” papar Hasyim.

Hadir untuk bertindak sebagai inspektur apel, Ketua PKS Riau Nurdin memberikan motivasi kepada seluruh kader PKS untuk meningkatkan kerja-kerja nyata kepada masyarakat, selain berupaya mengawal dan memenangkan Pemilu 2014 dengan target tidak hanya menjadi tiga besar, tetapi menjadi nomor satu. “Kita harus memastikan semua potensi yang kita miliki dapat kita gerakkan untuk membantu dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Nurdin dalam pidatonya.

Setelah apel dilaksanakan, relawan PKS langsung membagikan masker kepada warga di Jalan Prof. M. Yamin bersama dengan Ketua PKS Riau Nurdin, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, dan Wakil Ketua PKS Riau Hasyim Aliwa. Para peserta apel siaga kemudian akan melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan kemah bakti di Bumi Perkemahan Desa Siabu.

Post a Comment

 
Top