GuidePedia

0

Kampar (26/2)– Sebagai partai yang identik dengan membantu dan melayani masyarakat, PKS Riau kini menambahkan program pelayanan masyarakat sebagai salah satu kegiatan dalam apel siaga pemenangan Pemilu 2014. Kerja nyata terhadap masyarakat akan menjadi salah satu target keberhasilan dari penyelenggaraan apel, sesuatu yang belum sering dilakukan dalam apel-apel siaga.

Wakil Ketua PKS Riau Hasyim Aliwa menyatakan, ada tiga target yang ingin dicapai dari pelaksanaan kegiatan ini. Pertama, memastikan kesiapan kader dalam menghadapi Pemilu yang semakin dekat. Kedua, melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk datang ke tempat pemungutan suara dan menggunakan hak pilihnya pada 9 April mendatang. Ketiga, melakukan kerja-kerja nyata, seperti gotong royong membantu masyarakat sebagai komitmen PKS menjadi partai yang terdepan melayani.

“Jadi selain kegiatan internal, kita juga membuat kegiatan-kegiatan yang bisa melibatkan masyarakat secara luas, dan yang pasti memberikan manfaat tentunya bagi masyarakat,“ ujar Hasyim saat meninjau persiapan panitia di DPD PKS Kampar, Rabu (26/2) pagi.

Rencananya Jumat (28/2) ini, sekitar 500 kader PKS Riau akan mengikuti Apel Siaga dan Kemah Bakti Pemenangan Pemilu 2014 selama tiga hari. Apel siaga akan dilaksanakan pada pagi di Lapangan Merdeka Bangkinang, kemudian rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan kemah bakti di Bumi Perkemahan Desa Siabu.
Kegiatan ini akan dihadiri oleh jajaran Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah Sumatera, Chairul Anwar, jajaran DPW Riau, ketua-ketua DPD dan kader-kader yang ada di Provinsi Riau, serta sejumlah tokoh dan pejabat di Kabupaten Kampar.

Post a Comment

 
Top