GuidePedia

0


KALTIM - Ketua DPW PKS Kalimantan Timur Masykur Sarmian, MM selain dikenal karena wibawanya, juga sosok yang rendah hati dan humoris. Hal itu terlihat saat Ustaz Masykur, demikian ia biasa dipanggil, berbagi canda bersama komedian senior H. Qomar yang kini duduk sebagai Anggota DPR RI Komisi 10.

Pertemuan hangat ini merupakan yang kesekian kalinya. Sebab sebelum mereka akhirnya duduk bersama dalam acara Konvensi Rakyat  di GOR 27 Universitas Mulawarman, Minggu (2/2)  siang lalu, keduanya sudah sering bertemu.

Maka tak heran pertemuan kemarin layaknya dua orang sahabat yang sudah lama tidak bertemu. Mereka terlibat canda dan tawa. Dengan sesekali keduanya saling menyindir lalu tertawa bersama. 

“Sudah dapat istri orang dayak kah?” sindir Masykur. Mendengar pertanyaan itu, bukannya menjawab, anggota Fraksi Partai Demokrat ini justru tertawa terbahak-bahak, hingga menarik perhatian peserta lainnya.

Saat Qomar diberi kesempatan menjadi pengisi stand up comedy, masih dalam agenda kovensi rakyat, seperti biasa Qomar menunjukkan keterampilannya mengocok perut pendengar. 

Beberapa kali Qomar menyinggung soal makanan, yang membuat Masykur akhirnya menawarkan Qomar menyicipi soto banjar. “Soto Nyaman Banar PKS namanya,” ajak Masykur sambil tertawa.

Post a Comment

 
Top