GuidePedia

0

TANJUNGPINANG - Siapa yang tak kenal Nasrul, dia adalah pengiat sosial dan aktif di Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di Tanjungpinang. Caleg PKS nomor urut 1 Dapil Bukit Bestari ini menyadari betul tingginya angka golput sehingga dia berusaha keras setiap hari melakukan sosialisasi ke masyarkat untuk menaklukan golput sehingga masyarakat mengunakan suaranya pada pemilu 9 April 2014 mendatang.

"Kita sama-sama tahu bahwa setiap penyelengaraan Pemilu itu lebih dari 50% golput. Memang banyak faktornya tapi kebanyakan dari mereka itu tidak mengunakan hak politiknya kerena sudah pesimis dengan momentum Pemilu padahal mereka diberikan kesempatan untuk melakukan perubahan tentunya dengan cara memilih Partai dan Caleg yang memiliki kapasitas untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat lima tahun mendatang di DPRD," kata Nasrul

Itulah sebabnya, hampir setiap hari Nasrul bergeriliya dari rumah ke rumah yang ada di Kecamatan Bukit Bestari untuk menyosialisasikan 9 April 2014 mendatang.

"Saya juga ingin membantu KPU lah untuk menekan angka Golput," kata Nasrul yang juga merupakan Ketua DPC Bukit Bestari PKS Tanjungpinang.

Pria yang murah senyum ini juga menceritakan sedikit pengalamannya terkait sosialisasi Pemilu 2014 langsung ke masyarakat. Dia mengatakan ada yang baik dan ada juga yang biasa-biasa saja.


"Masyarakat itu sudah cerdas dan memang kami menemukan juga di lapangan masyarakat yang menanggapi Pemilu biasa-biasa saja padahal ini momentum perubahan yang jika dilakukan dengan sungguh-sungguh sebenarnya kinerja DPRD Tanjungpinang akan bisa lebih baik. Jadi inilah yang sering saya pahamkan kepada masyarakat di Dapil saya khususnya dan Tanjungpinang secara menyuluruh," tutup Nasrul.

Post a Comment

 
Top