GuidePedia

0

LAMPUNG - Jelang pemilu yang tinggal 50 hari lagi, DPD PKS Bandar Lampung melakukan sosialisasi kepada pemilih pemula. Acara yang berlangsung di Aula Graha Gading, Pahoman, Minggu (16/2/2014) ini dihadiri sekitar  700 kader pks se-Bandar Lampung.

Al Muzzammil Yusuf, Wakil Ketua Komisi 3 DPR RI  mengakui ada peluang suara yang sangat besar pada pemilih pemula dan pemilih rasional yang belum menentukan pilihannya.

Cara untuk menggaet suara ini, menurut Muzzamil, dengan memberikan pengetahuan laporan kinerja PKS.

“Hal-hal apa saja yang telah dilakukan oleh PKS baik itu di DPR RI, Provinsi, maupun Kota atau Kabupaten harus diinformasikan ke masyarakat. Beritahukan hal-hal yang telah PKS perjuangkan. Masalah hasil akhir biar masyarakat yang menilai apakah PKS layak untuk dipilih,” kata Muzzammil.

Muzzammil juga meminta seluruh kader PKS untuk meningkatkan kinerja dan fokus melahirkan keberhasilan-keberhasilan.
“Karena salah satu rahasia kesuksesan adalah memaafkan kesalahan diri lalu bangkit memperbaikinya dengan keberhasilan-keberhasilan,” tutur Muzzamil.

Pendidikan Pemilu untuk Tekan Golput
Para kader PKS diminta berperan aktif menyosialisasikan Pemilu 2014 kepada warga untuk menekan angka golput. Bahan sosialisasi misalnya tanggal penyelenggaraan pemilu, cara mengenali kertas suara untuk tingkat DPR RI, 

DPRD Provinsi, dan DPRD Kota, cara mencoblos yang benar dan sah, serta mengajak masyarakat untuk tidak golput.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Bandar Lampung Syarif Hidayat, menekankan agar tiga elemen penting pemenangan pemilu yakni  struktur, kader, dan Calon Anggota Dewan (CAD) makin intenif bergerak.

Post a Comment

 
Top