GuidePedia

0


MEDAN - Presiden PKS Anis Matta, Selasa (04/02/2014) malam hadir dihadapan kader Partai Keadilan (PKS) se-Sumatera Utara untuk menyampaikan target kemenangan pada Pemilu 2014 mendatang.

PKS menargetkan untuk menduduki perolehan suara tertinggi di provinsi tersebut menyusul lima daerah yang juga menjadi prioritas kemenangan PKS.

"Target kita di Sumatera Utara adalah juara satu. PKS Sumut ini adalah PKS juara, mudah - mudahan menang bersama lima daerah lain yang juga ditargetkan masuk satu besar. Lima daerah tesebut adalah Jawa Barat, Sumatera Barat, DKI Jakarta, Banten, dan Maluku Utara,” tegas Anis dalam orasinya.

Dalam orasi yang menggebu Anis juga mengingatkan kader-kadernya agar serius dalam mengerjakan setiap pekerjaan dari mulai hal yang terkecil sampai terbesar.
Anis menegaskan kemenangan itu datang dari kemantapan hati, lalu dengan mantap melangkah melakukan upaya kemenangan.

"Jadi kalau nanti ada diantara kader yang memasang bendera, membagikan stiker, dan dirrect selling. Jangan menganggap itu semua pekerjaan kecil, tapi itu semua adalah satu pekerjaan yang terhubung dalam satu rangkaian kerja besar membangun kembali peradaban ini,” ujar Anis memberi semangat para kader.

Kunjungi PW Muhamadiyah
Anis dijadwalkan berada di Sumatera Utara selama dua hari sejak 4 – 5 Februari 2014. Dalam kunjungannya, Anis dan Sekjen PKS Taufik Ridho beserta Gubernur Sumut yang juga kader PKS Gatot Pujo Nugroho bersilaturahmi dengan Pengurus Wilayah (PW) Muhammadiyah Sumut (04/02/14).

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua PW Muhammadiyah Sumatera Utara Asmuni dan jajaran pengurus PW Muhammadiyah. Silaturahim ini berlangsung santai dan hangat di salah satu rumah makan di Medan.


Post a Comment

 
Top