GuidePedia

0


KABARPKS.COM. BEKASI -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Kota Bekasi, Jawa Barat, optimistis menambah enam kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat pada Pemilu 2014.

"Kalau pada Pemilu 2009 lalu kami mendapat 10 kursi di Kota Bekasi, pada Pemilu kali ini kita tambah menjadi 16 kursi," ujar Humas DPD PKS Kota Bekasi Ariyanto Hendrata, di Bekasi, Senin.

Menurutnya, keyakinan itu didasari atas perolehan suara PKS pada agenda Pemilu Kepala Daerah dan Gubernur Jawa Barat yang diklaim berhasil memperoleh suara banyak.

"Kami optimistis menambah 6 kursi lagi tahun ini jika bisa memaksimalkan kekuatan kader serta jaringan partai selama Pilkada dan juga Pilgub kemarin," katanya.

Menurut dia, sejumlah kabar negatif terkait PKS di tingkat nasional diyakini tidak berdampak serius pada kader di daerah.

"Kultur masyarakat di Kota Bekasi merupakan masyarakat yang terdidik dan heterogen. Sehingga saya yakin bisa memilih secara jernih dan cerdas," katanya.

Ariyanto menambahkan, seluruh pengurus serta kader partai sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membuktikan diri kepada warga Kota Bekasi agar PKS dapat menyumbang lebih banyak kursi di DPRD setepat.

"Saya yakin dengan segala kinerja yang kami butikan saat ini. PKS akan meraih 16 kursi di DPRD Kota Bekasi," katanya. (Ant)

Post a Comment

 
Top