GuidePedia

0

KabarPKS.com. Bangkinang – Selain kesibukan dan rutinatas kerja-kerja pemenangan dakwah, ada pemandangan unik lain yang akan anda temui  jika berkunjung ke Kantor DPD PKS Kampar. Ya, hampir setiap sore dan waktu- waktu libur sekolah halaman dan teras Kantor DPD PKS Kampar ramai dipenuhi oleh anak- anak. Ini tentu tak lazim terjadi di kantor-kantor partai politik lain, hal ini juga lah yang kemudian mendorong saya untuk membuat tulisan ini.

Sebagai partai Dakwah, kader-kader PKS tentu paham betul bahwa membahagiakan anak-anak merupakan bagian dari meneladani apa yang telah dicontohkan oleh Rasulullah SAW. Untuk itu, meski kantor saat ini sibuk dan ramai pengunjung terkait kerja- kerja pemenangan, namun aktivitas bermain anak-anak ini tak pernah dihentikan. Bahkan beberapa kali mobil-mobil pengunjung di parkir di luar area kantor karena tak ingin mengganggu anak-anak yang sedang bermain.

Ini adalah gambaran nyata, bahwa tidak di kota atau desa, tua atau muda, PKS memang selalu disenangi. Banyak faktor yang menyebabkannya mungkin, salah satunya sikap santun dari kader PKS yang selalu ramah dan membuka diri. Ini juga menjadi contoh yang baik, sebab gambaran partai politik yang kotor dan harus dijauhi menjadi sirna di memori pikiran anak- anak ini.


Bangkinang 7 – Februari – 2014
Oleh : @bang_delvin

Post a Comment

 
Top