GuidePedia

0

KABARPKS.COM. PEKALONGAN -- Awal tahun 2014 ini Indonesia mengalami bencana dibeberapa daerah, diantaranya di DKI Jakarta, Banten, beberapa kabupaten di Jawa Barat, Lampung, Medan, beberapa kabupaten di Jawa Tengah dan daerah lainnya. Untuk Jawa Tengah, selain banjir longsor juga terjadi dibeberapa Kabupaten. Seperti longsor yang terjadi di Kecamatan Kandang Serang dan tanah amblas di Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Sedikitnya 9 rumah rusak dan 2 diantaranya rusak parah.
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pekalongan turut menyalurkan bantuan kepada warga yang menjadi korban, aksi ini dipimpin oleh Ketua DPD PKS Pekalongan, Cahrodi Siman. Para relawan PKS membantu memperbaiki rumah warga yang rusak.
"Kami berharap, walaupun tenaga dan bantuan yang diberikan para relawan tidak banyak, semoga dapat meringankan beban para korban bencana longsor," ujarnya saat mengirimkan bantuan kedua kepada korban longsor, Jumat (7/2).

Sebelumnya, Selasa (4/2) para Relawan PKS ikut membantu masyarakat memperbaiki rumah yang rusak karena longsor di desa Linggo Asri kecamatan Kajen kabupaten Pekalongan. Kondisi jalan yang terisolir membuat bantuan sulit dijangkau.

Post a Comment

 
Top