GuidePedia

1
Cuplikan Taujih Presiden PKS Anis Matta
"Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2014 SUMUT"
Selasa, 4-Februari 2014
di Hotel Grand Angkasa Medan.



Bismillahirrahmannirrahim....

"Saya hanya ingin mengingatkan beberapa hal. Target kita di Sumatera Utara ini juara satu. Saya mau mengulangi kalau PKS Sumut ini, PKS juara. Mudah-mudahan dengan lima DPW yang lain, kita targetkan juara satu di DPW-nya masing-masing. Pertama Jawa Barat, kedua Sumatera Utara, ketiga Sumatera Barat. Kemudian kita tahu dapat tambahan gubernur baru satu yaitu Maluku Utara, baru saja disahkan hari ini (Selasa 4/2/2014) oleh KPU Maluku Utara. Kemudian ada dua lagi DPW yang kita targetkan walaupun tidak ada gubernur di situ yaitu DKI dan Banten. Jadi insya allah kita targetkan enam DPW yang jadi juara disini dengan total perolehan suara 46 kursi."

"Ikhwah sekalian, Saya ingin kalimat juara ini ada di kepala Antum sekalian. Selaki lagi Saya ingin kalimat juara ini ada di kepala kita semua setiap saat. Saya yakin insya allah kita bisa meraihnya. Bahkan kita banyak menciptakan keajaiban dalam satu tahun terakhir ini. Sebelum prahara yang menimpa kita itu, kita kalah di pilkada Gubernur Banten. Incumbent kita di kabupaten Bekasi hilang di Pilkada. Dan kalah di Pilgub DKI. Tapi sekarang ini alhamdulillah kita mendapatkan tambahan gubernur yaitu Jawa Barat, Sumatera Utara dan hari ini kita dapat pengumuman resmi di Maluku Utara."

"Kita punya waktu 60 hari sekian. Saudara sekalian Saya ingin kita bicara dengan rakyat Indonesia dalam angka. Jadi pada waktu orang menyerang kita, kita membuktikan hal yang terbalik. Sebagaimana lima minggu setelah kejadian prahara Ustadz Luthfi itu, kita membukukan kemenangan di Sumatera Utara yang tidak diduga-duga orang. Kalau dalam jarak tiga minggu saja setelah kejadian itu kita bisa menang di Jawa Barat, dalam jarak lima minggu kita bisa menang di Sumatera Utara, apalagi kalau kejadiannya sudah berlalu lebih dari satu tahun. Saya yakin insya allah kita bisa melompat masuk di tiga besar melihat peluang-peluang pada angka-angka itu tadi."

"Saya mau katakan. Antum... keluar sedikit dari semangat kerja lokal Sumatera Utara. Bahkan juga semangat kerja lokal yang Indonesia. Saya ingin Antum mempunyai satu kesadaran, bahwa kita ini ditakdirkan oleh Allah SWT ada dalam negara terbesar di dunia. Dan jika kita memimpin indonesia, artinya kita memimpin negara Islam terbesar di dunia. Dan negara ke-4 terbesar populasi di seluruh dunia. Saya ingin semangat ini ada di kepala Antum."

"Bisakah Indonesia jadi model? Ketika kita terpukul kita bisa kuat dari sebelumnya. Jadi Saya ingin Antum semuanya yang dari pelosok Sumatera Utara ini, bekerja dengan semangat menjadikan PKS ini sebagai model partai Islam yang bukan hanya mampu melampaui tantangannya, tetapi juga bisa memimpin negara Islam terbesar di seluruh dunia saat ini."

"Supaya Insya allah akan banyak orang-orang diluar sana nanti, yang akan menulis disertasi doktor tentang bagaimana anak-anak yang tampaknya sederhana ini bisa membukukan dan mencatat kemenangan-kemenangan yang ajaib."

***

"Jadi kalau ada diantara Antum nanti yang memasang bendera di sudut kota Medan, atau di Binjai, atau di Sipirok atau di Nias, Antum memasang bendera, membagikan stiker, melakukan direct selling, Antum jangan menganggap itu pekerjaan yang kecil, tapi satu pekerjaan yang terhubung dalam satu rangkaian kerja besar membangun kembali peradaban Islam ini. Dan memberikan semangat baru bagi dunia Islam yang sekarang sedang mengalami pukulan berat."

“Bahwa kita bukan hanya masih hidup, tapi jauh lebih kuat dari pada sebelumnya.”

Nah ikhwah sekalian...

"Di dalam Al-Quran itu ada kata "sakinah" (kemantapan hati) dan kata ini terulang sebanyak enam kali. Dan semua kata sakinah ini,  itu diletakkan oleh Allah dalam konteks peperangan. Seakan-akan Allah ingin mengatakan bahwa sebuah pertempuran sudah bisa kita tahu apakah akan kita menangkan atau tidak, hanya dengan mengetahui suasana hati. Apakah ada kemantapan di dalam atau tidak ada kemantapan?"

"Makanya di QS. Al-Fath Allah SWT mengatakan: “Allah mengetahui apa yang ada dihati mereka, maka Allah berikan kemantapan hati didalam diri mereka,  lalu Allah memberikan mereka ganjaran yang begitu dekat dan harta rampasan yang banyak yang mereka ambil sesudah itu"

"Nah kursi-kursi itu bagian dari harta rampasan itu. Iya kan! Tapi perhatikan Allah menggunakan kata "kemenangan yang dekat". Baru setelah itu Allah SWT mengatakan harta rampasan. Surat ini turunnya pada tahun ke-enam dan Fathul Mekkah terjadi pada tahun ke-8. Jadi kemenangan itu sudah dijanjikan. Jadwalnya yang tidak diberitahu."

"Tapi ikhwah sekalian perhatikan tanda-tanda kemenangan itu sebelum terjadi secara de facto. Itu ada didalam hati kita semuanya. Berupa kemantapan hati yang disebut Al-Quran dengan kalimat sakinah. Saya mau tanya Antum semuanya. Tolong berdiri semuanya...."

"Saya mau tanya Antum sekalian, coba pegang dadanya semua, apakah Antum merasakan ada sakinah didalam diri Antum sekalian? Ada kemantapan hati? Ada sakinah... Ada sakinah..."

Allahu Akbar... Allahu Akbar... Allahu Akbar...

Post a Comment

 
Top