GuidePedia

0


Hulu Sungai Tengah (24/3) - Luar biasa, sekitar 20 ribu kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memadati Stadion Murakata, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Senin (24/3) siang. Rupanya, partai pemenang di "bumi Murakata" benar-benar disayangi dan dicintai oleh masyarakat HST, ungkap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Kalimantan Selatan (Kalsel).
Selain itu, Ibnu juga mengajak kepada masyarakat untuk terus mendukung perjuangan PKS dalam membela kepentingan masyarakat. "Apalagi kabupaten HST merupakan salah satu basis PKS di Kalimantan Selatan. Kader-kader kami siap bekerja untuk rakyat," tambah Ibnu.
Acara yang dimulai sekitar pukul 13.00 Waktu Indonesia Tengah (WITA) ini, dihadiri para pimpinan PKS Kalsel, seperti Ketua Umum DPW PKS Kalsel Ibnu Sina, dua Anggota DPR Fraksi PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi dan Habib Nabiel Al Musawa, serta Ketua PKS Kabupaten HST Faqih Jarjani.
Selain berlangsung meriah, acara juga berlangsung khidmat. Dalam orasinya, Ibnu Sina mengobarkan semangat para kader dan simpatisan Partai Dakwah tersebut. "Insya Allah PKS tetap istiqomah memperjuangkan rakyat. Kita tetap konsisten," ujar Ibnu.
Dalam kampanye akbar tersebut, PKS Kalsel juga melakukan sosialisasi cara mencoblos pada Pemilu nanti, yang diwakili oleh Ibnu Sina dan Habib Aboe Bakar Al Habsy.

Di antara para pengurus PKS yang hadir, tampak juga Koordinator Wilayah PKS Kalimantan Riswandi yang sekarang menjadi caleg DPRD Kalsel.
Ketua PKS Kabupaten HST Faqih Jarjani menyatakan, "PKS bukanlah partai yang kaya raya. Meski begitu, PKS akan memberikan pelayanan maksimal, dan bekerja untuk masyarakat. Terbukti, selama ini kader-kader PKS terus konsisten melakukan aksi sosial dan pelayanan kepada masyarakat, walaupun belum menjelang Pemilu. Kita ingin bekerja maksimal untuk masyarakat. Itu jauh lebih utama," ucapnya.
Salah satu simpatisan PKS Agus yang hadir pada kampanye ini mengatakan dia mendukung PKS di HST. Menurutnya, selama ini PKS peduli dan sering turun melayani masyarakat dan dia mantap mencoblos PKS di Pemilu nanti. "Saya liat sendiri kok, memang PKS nang bujur-bujur rajin turun ke masyarakat sini. Ulun yakin wan mantap mencoblos PKS," tegasnya.

Selain dihadiri ribuan kader dan simpatisan, kampanye PKS ini berjalan tertib dan lancar.

Post a Comment

 
Top