GuidePedia

0

Lombok (30/3) – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Nusa Tenggara Barat (DPW PKS NTB) menyiapkan agenda Kampanye Nasional yang akan dilaksanakan di Lapangan Gotong Royong, Masbagik Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, pada Ahad (30/3) lalu.
Dalam kampanye kali ini, DPW PKS NTB akan menyuguhkan beberapa rangkaian kegiatan dengan tema "Bersama Kobarkan Semangat Indonesia".

Tidak ketinggalan dalam kampanye ini, panitia telah menyiapkan berbagai hiburan yang diperuntukkan bagi masyarakat NTB seperti penampilan Tim Nasyid Al Mujadid Plus dan Tim Flashmob PKS serta akan tampil kreatifitas dari setiap Dewan Pengurus Daerah (DPD) di NTB.

“Kita telah menyiapkan beberapa kegiatan yang bermanfaat dan menarik untuk masyarakat, agar kampanye ini berjalan dengan lancar hingga selesai. Rencananya acaranya akan berlangsung mulai dari pukul 14.00 hingga selesai,” ungkap Ketua Tim Pemenangan Pemilu PKS NTB Ahmad Jafrì selaku ketua panitia acara.

Selain beberapa rangkaian kegiatan disebut, Akmad Jafri mengungkapkan panitia telah menghadirkan beberapa rombongan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, anggota DPR dari Fraksi PKS, calon anggota legislatif PKS untuk DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota di NTB. 

“Yang akan menjadi Juru Kampanye Nasional di Lombok adalah Ustadz Anis Matta dan juga beberapa tokoh aleg (anggota legislatif) DPR RI yang akan mengisi orasi, seperti Ustadz Fahri Hamzah, SE” tambah Jafri.

Panitia menghimbau agar kader maupun simpatisan tidak membawa anak saat kampanye. Akan tetapi jika ada kader atau simpatisan yang membawa anak, panitia akan menyediakan tempat penitipan anak. Hal ini sesuai peraturan yang ditetapkan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Diperkirakan akan hadir puluhan ribu kader, simpatisan dan masyarakat dari seluruh Pulau Lombok dan sekitarnya. (Purna)

Post a Comment

 
Top